Seminar Digital Advertising Berhasil Diselenggarakan di Komunikasi UMY

November 30, 2022, oleh: superadmin

Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) mengadakan seminar dengan tema Strategic Planner dalam Periklanan Digital, pada Selasa (29/11/2022). Pembicara dari smeinar ini berjumlah dua orang yang merupakan alumni Program Studi Ilmu Komunikasi UMY. Keduanya berkarier di digital agency.

Yang pertama adalah Rashif Hibatullah (RWE Agency) dengan presentasi berjudul How To: Bikin Konten Viral FYP Dar Der Dor Diundang Lapor Pak & 3… 2… 1… Close The Door. Yang kedua adalah Muhammad Diva Permadi (Pameo Agency) dengan judul presentasi Social Media Strategist. Seminar ini diikuti lebih dari tiga ratus mahasiswa Ilmu Komunikasi UMY.

“Seminar ini ditujukan untuk mendekatkan mahasiswa dengan dunia kerja,” jelas Sovia Sitta Sari, koordinator konsentrasi Advertising Program Studi Ilmu Komunikasi UMY.