Nuansa ramadhan dengan me-launching Buku Agama dalam Bingkai Media

Yogyakarta- Ilmu Komunikasi 2015 telah menyelenggarakan launching buku dan buka bersama dengan judul “Agama dalam Bingkai Media” , pada hari selasa 5 juni 2018 di Lab Ilmu Komunikasi UMY yang bertepatan dengan bulan ramadhan, acara dilaksanakan pada pukul 15.30 s/d selesai. Buku ini ditulis oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 yang berisikan esay-esay pada mata kuliah Media Religi yang mana buku ini bercerita mengenai bagaimana agama dibingkai oleh media.

Nuansa ramadhan ini sangat tepat dengan beberapa judul esay yang ada di buku ini, seperti, “Komersialisasi Media di Bulan Ramadhan” yang mana berisikan bagaimana media menjual agama di bulan ramadhan yang perlu kita ketahui bawasanya salah satu agama terbesar adalah agama Islam, sehingga pada saat bulan ramadhan menjadi pasar yang dinanti oleh para pembisnis.

Acara launching buku dan buka bersama menggundang narasumber yaitu Dr. Filosa Gita Sukmono, S. I.Kom. M.A selaku dosen ilmu komunikasi dalam bidang kajian media. Yang mana sangat relefan dengan buku yang di launching. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi dari jurusan ilmu komunikasi atas terpilihnya beberapa esay yang pada akhinya menjadi buku.