Terpilihnya Iqbal Rifaldi mahasiswa Ilmu Komunikasi 2015 sebagai Ketua Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOMAKOM) periode 2017/2018 menandai berakhirnya masa kepengurusan angkatan 2014. Rangkaian acara tersebut ada dalam musyawarah besar (Mubes) KOMAKOM tanggal 5,6, dan 8 Januari 2018. Pada mubes KOMAKOM 2017 ini,  juga membahas tentang laporan pertanggung jawaban dari Badan Semi Otonom (BSO) diantaranya Cinema Komunikasi (CIKO), Fotografi Komunikasi (FOTKA), dan Ikom Radio. Kemudian ada juga sidang pleno yang membahas AD/ART, GBHO.

Peserta dari mubes KOMAKOM sendiri dihadiri oleh perwakilan angkatan 2015, 2016, dan 2017, perwakilan BSO, dan seluruh anggota KOMAKOM.

“Harapan kedepan setelah terpilih menjadi Ketua KOMAKOM adalah, berjalannya roda kepengurusan yang baru dengan berdasarkan visi dan misi KOMAKOM. Visi memimpin KOMAKOM¬†sebagai wadah aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi dan misi memimpin KOMAKOM untuk menjalankan program kegiatan KOMAKOM sesuai dengan AD/ART untuk kepentingan bersama”, jelas Iqbal Rifaldi Ketua KOMAKOM yang baru.