Frizki Yulianti Nurnisa, S.IP., M.Si.

Frizki Yulianti Nurnisa, S.IP., M.Si.

Dosen

Surel frizkinurnisya@umy.ac.id
Blog
Pendidikan S1, Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
S2, Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia

Public Relations
Communication
Media Relations

  1. Reputasi Yang Berkarakter, PiAr Indonesia - 2017.
  2. Love – Hate Relationship between PR and Journalits, Lingkar Media - 2016.
  3. Religion, Media and Marketing in Complex Society (kumpulanartikel), BukuLitera - 2015.
  4. Towards Good Governance Leadership and Decent Livelihood for Women (kumpul anartikel) PustakaPelajar& JKSG - 2015.
  5. Religi Siap Saji: TransformasiTayanganDakwah di Televisi (kumpulan artikel), Bursa Ilmu - 2012.
  6. Peran Humas Pemerintahan Kota Yogyakarta Dalam Sosialisasi Tagline “Jogja Istimewa”, JurnalKomunikasi Channel UAD, Vol 4, No 2 (2016).
  7. Humas Pemerintah dan Digital Public Relations (Studi Kasus Humas Pemerintahan Kota Yogyakarta dalam Mensosialisasikan Tagline “Jogja Istimewa”), Jurnal Komunikasi Acta Diurna, Vol 12 No. 1 / 2016.
  8. Ragam Media Relations Humas Universitas di Yogyakarta, Jurnal Komunikasi ActaDiurna, Vol 11, No 2 (2015).
  9. Wartawan dan Budaya Amplop (Budaya Amplop Pada Wartawan Pendidikan Dalam Kaitannya Dengan Media Relations), Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara, Vol XLV, No 1 (2015).
  10. Public Relations & Media Relations (Kritik Budaya Amplop Pada Media Relations Institusi Pendidikan Di Yogyakarta), Jurnal Komunikasi Universitas Tarumanagara , Vol 7, No 1 (2015).
  11. Komodifikasi Idealisme Feminisme Dalam Industri Musik, JurnalKomunikator Vol 3/ No.1/
  12. Pentingnya Mediasi Orang Tua bagi Anak Saat Menonton Televisi, Jurnal Komunikator, Vol 1/ No.2/ November 2009. ISBN 1979-6765.