Advertising Ilmu Komunikasi 2015 mempersembahkan Pengabdi EPI & EPILOGUE (Launch Book) yang bertemakan FALLACY

Launch Book merupakan sebuah apresiasi karya tulis mahasiswa Ilmu Komunikasi, konsentrasi Advertising 2015 , Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang sudah menempuh mata kuliah Etika Periklanan dengan dosen pengampu Fajar Junaedi, S. Sos., M.Si. Karena banyaknya iklan-iklan yang bermunculan dan tidak sesuai dengan etika periklanan, dimana semua peraturan sudah jelas tertera pada Etika Pariwara Indonesia (EPI) namun sayangnya masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui apa itu EPI dan tetap saja mengkonsumsi iklan yang tidak sesuai dengan etika periklanan. Merujuk dari peristiwa tersebut teman-teman Advertising 2015 sepakat mengangkat tema “FALLACY” yang bisa diartikan juga sebagai sesat pikir. Jika dilihat dari sudut Advertising, sesat pikir ini bertujuan untuk mengkritisi pengiklan yang melanggar atau tidak sesuai dengan Etika Periklanan Indonesia (EPI) untuk kebutuhan promosi, padahal iklan yang melanggar etika periklanan sangat berpotensi menyesatkan.

Launch Book ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Mei 2018, di Sinergi Coffee Yogyakarta. Open Gate dimulai pukul 18.18 WIB. Info lebih lanjut bisa diakses official instagram Advertising 2015 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta https://www.instagram.com/cread.15/?hl=en